Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Park Solomon, Pemeran Lee Su Hyeok di Drama All of Us...

Profil Park Solomon, Pemeran Lee Su Hyeok di Drama All of Us Are Dead

Profil Park Solomon menjadi perhatian netizen setelah kemunculannya di serial terbaru Netflix, All of Us are Dead.

Selain visualnya yang mengesankan, ia juga menyita perhatian penonton dengan aksi bela diri yang menantang ketika menyelamatkan diri dari kejaran zombie.

Tak hanya itu, ia pun mampu membawakan karakternya dengan piawai sehingga penonton merasakan tekanan sepanjang alur cerita.

Dalam drama Korea All of Us are Dead, Park Solomon berperan sebagai Lee Su Hyeok, seorang siswa yang populer dan super.

Baca Juga: Drama Move to Heaven Serial Netflix, Angkat Kisah yang Mengharukan

Ia disukai murid-murid perempuan karena ketampanannya. Namun, ia juga mudah dekat dengan beberapa murid laki-laki di kelasnya.

Untuk kamu yang penasaran dengan profil Park Solomon, berikut adalah perjalanan karirnya sejak awal debut hingga bisa terkenal sampai sekarang.

Profil dan Drama Korea yang Dibintangi Park Solomon

Sejak 2014, ia sudah mulai aktif dalam dunia akting. Beberapa drama yang ia bintangi antara lain Sweet Revenge, Lookout, dan Shopaholic. Lahir pada 11 November 1999 dan saat ini memiliki tinggi badan 183 cm.

Awal Debut

Sebelum terjun ke industri hiburan, aktor yang akrab disapa Lomon ini menempuh pendidikan di Apgujeong High School di Seoul.

Sekolah tersebut telah melahirkan idol-idol ternama seperti Siwon Super Junior, RM BTS, Suga BTS, dan masih banyak lagi. Dari sana sudah tergambarkan profil Park Solomon yang mempersiapkan masa depannya sebaik mungkin.

Mengawali debutnya, ia membintangi drama Bride of the Century yang tayang di saluran TV Chosun tahun 2014.

Baca Juga: Drama Korea Februari 2022, Ada Serial Terbaru Nam Joo Hyuk

Pada saat, itu ia berperan sebagai Choi Kang Joo saat masih muda. Untuk ukuran seorang remaja, Lomon punya potensi luar biasa dalam berakting.

Di drama MBC The Legendary Witch, ia berperan sebagai Ma Do Hyun muda. Kemunculan profil Park Solomon yang singkat cukup mendapat perhatian, sehingga ia pun kembali muncul di drama SBS Doctors tahun 2016.

Shopaholic Louis

Tahun 2016, Park Solomon bermain di drama MBC Shopaholic Louis. Drama ini menceritakan kisah romantis antara Kang Ji Sung atau Louis (Seo In Guk) dan Ko Bok Sil (Nam Ji Hyun).

Louis adalah karakter yang berasal dari keluarga kaya namun kehilangan ingatan. Setelah bertemu dengan Ko Bok Sil, Louis belajar tentang makna cinta sesungguhnya.

Lookout

Profil Park Solomon mendapat peran dalam drama Lookout yang tayang di MBC tahun 2017. Dalam drama bergenre kriminal itu, ia berperan sebagai Yoon Shi Wan.

Lookout menceritakan orang-orang yang kehilangan anggota keluarga dan pelaku kejahatan lolos dari hukuman.

Kehidupan mereka hancur dan berantakan. Kemudian mereka membentuk sebuah kelompok untuk menegakkan keadilan.

Sweet Revenge

Pada tahun 2017, profil Park Solomon muncul sebagai Ji Hoon di drama Sweet Revenge. Drama ini tayang di saluran Oksusu dan turut menampilkan Kim Hyang Gi, Kim Hwan Hee, serta Ji Geon Woo.

Baca Juga: Why Oh Soo Jae, Drama Korea Terbaru dari Hwang In Yeop

Sweet Revenge menceritakan seorang remaja yang menemukan sebuah buku catatan dengan kekuatan supranatural. Ketika menuliskan sebuah nama di buku catatan, maka ia bisa membalaskan dendamnya.

All of Us are Dead

Setelah lama vakum, Park Solomon menghebohkan dunia hiburan dengan aktingnya di serial All of Us are Dead yang rilis pada 28 Januari 2021.

Karakter Lee Su Hyeok di SMA Hyosan adalah sosok murid yang paling kuat dan berani ketika seisi sekolah dikepung oleh zombie.

Selain itu, ia juga terlibat cinta segitiga dengan Nam On Jo (Park Ji Hu) dan Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun).

Dalam sebuah siaran pers, Park Solomon mengaku bahwa ia tidak bisa berhenti menangis saat melakukan beberapa adegan di All of Us are Dead.

Dalam drama survival tersebut, para penyintas harus membuat keputusan sulit seperti merelakan teman yang sudah terinfeksi. Lee Su Hyeok juga melakukan segala upaya untuk melindungi Choi Nam Ra.

Di luar kegiatan syuting, ia juga sering membagikan update di akun Instagram @lomon991111. Pada 30 Januari 2021, ia mengunggah foto selfie bersama Kim Jin Young, pemeran Kim Ji Min dalam All of Us are Dead.

Dalam foto tersebut, tampak keduanya memakai seragam sekolah dengan noda darah. Meski kostum tampak menyeramkan, tetapi keduanya menikmati kebersamaan.

Itulah profil Park Solomon, salah satu pemeran di drama All of Us are Dead. Untuk kamu yang penasaran nonton drama terbarunya, segera buka Netflix sekarang juga. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -