Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Drama Why Her, Dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop

Sinopsis Drama Why Her, Dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop

Sinopsis Drama Why Her atau Why Oh So Jae menceritakan romansa yang terjadi di sebuah firma hukum.

Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) adalah seorang pengacara berbakat di TK Law Firm, firma hukum terbaik di Korea Selatan. Hingga suatu ketika, sebuah insiden membuatnya jatuh dan ia pun berusaha bangkit.

Seo Hyun Jin sebelumnya memerankan seorang manajer hotel yang punya trauma masa lalu di drama You Are My Spring.

Tak hanya itu, ia memerankan Ko Ha Neul yang bercita-cita menjadi guru di Black Dog. Berkat perannya sebagai dokter di Dr Romantic, ia pun menerima penghargaan SBS Drama Awards tahun 2016.

Baca Juga: Drama Korea Doctor Lawyer, Antara Hukum dan Medis

Kali ini, melalui sinopsis drama Why Her, Seo Hyun Jin akan menjadi pengacara. Di drama ini, ia bermain bersama Hwang In Yeop, Heo Jun Ho, dan Bae In Hyuk. Penasaran dengan bocoran ceritanya? Simak penjelasan di bawah ini sebelum nonton dramanya.

Simak Sinopsis Drama Why Her

Oh Soo Jae adalah pengacara kompeten yang punya ambisi memenangkan setiap kasus. Akan tetapi, ia terlibat dalam sebuah kasus tak terduga yang mengakibatkan jabatannya diturunkan.

Come Back Hwang In Yeop

Di sinopsis drama Why Her, Hwang In Yeop berperan sebagai Gong Chan yang pernah bertemu dengan Oh Soo Jae. Gong Chan melalui kehidupan yang keras namun pengalaman itu tidak mengubahnya menjadi jahat.

Gong Chan adalah karakter pria dengan hati yang hangat sehingga membuat Soo Jae merasa nyaman di dekatnya. Perlahan-lahan, Gong Chan jatuh cinta pada Soo Jae. Waktu pun berlalu dan mereka bertemu kembali.

Saat bertemu kembali di sinopsis drama Why Her, hubungan Gong Chan dan Soo Jae semakin kuat. Peran Hwang In Yeop kali ini berbeda drastis dengan Han Seo Joon di True Beauty yang terkesan bad boy.

Sementara itu, di Sound Of Magic ia berperan sebagai murid yang cerdas namun arogan sehingga kesulitan menyatakan perasaannya.

Bertemu Kembali di Sekolah Hukum

Kanal Youtube Viu Singapore telah mengunggah trailer Why Her? pada 22 Februari 2022. Video yang berdurasi 1 menit 13 detik tersebut dibuka oleh adegan Soo Jae di sebuah sidang.

Baca Juga: Drama Korea Kiss Sixth Sense, Ramalan Masa Depan dari Kecupan

Kemudian menampilkan Heo Jun Ho yang berperan sebagai Choi Tae Kook, sosok berpengaruh dengan niat terselubung.

Banyak orang di firma hukum ingin menyingkirkan Soo Jae karena ia terlalu berbakat di usianya yang masih muda.

Keberadaan Soo Jae tentunya menjadi ancaman bagi rekan-rekan kerja yang lebih tua. Dalam sinopsis drama Why Her, Soo Jae tak hanya pintar namun ia juga berani mengambil resiko.

Soo Jae terlibat sebuah kasus tak terduga yang menyebabkan seorang wanita bunuh diri. Untuk menyelamatkan karirnya, ia disarankan menjadi profesor paruh waktu di Universitas Seojoong. Karena tak ada pilihan lain, Soo Jae akhirnya menuruti perintah atasan.

Di Universitas Seojoong, Soo Jae bertemu dengan Gong Chan. Pertemuan itu mengingatkan Gong Chan pada kenangan masa lalu karena sebelumnya mereka pernah bertemu.

Dalam sinopsis drama Why Her, Gong Chan akan menjadi orang yang rela berjuang demi menyelamatkan Soo Jae.

Alasan Harus Nonton Why Her

Kabarnya, Why Her atau Why Soo Jae akan tayang mulai tayang di saluran SBS pada 3 Juni 2022. Episode baru drama Why Her terbit setiap Jumat dan Sabtu pukul 22;00 KST menggantikan Again My Life.

Bagi kamu yang suka nonton drama genre hukum dengan bumbu percintan, wajib banget nonton Why Her.

Selain itu, drama Why Her merupakan kerjasama penulis Kim Ji Eun dan sutradara Park Soo Jin.

Baca Juga: Sinopsis Drama Money Heist: Korea Joint Economic Area, Tayang 24 Juni!

Artis Seo Hyun Jin dan sutradara Park Soo Jin sebelumnya pernah bekerja sama di drama Dr Romantic, sehingga pengalaman mereka menentukan kesuksesan Why Her.

Beberapa aktor lain yang bisa kamu saksikan antara lain Bae In Hyuk, Ji Seung Hyun, dan Park Shin Woo.

Setelah membaca sinopsis drama Why Her, segera unduh aplikasi VIU agar tidak ketinggalan episode terbarunya. Bagi pengguna baru, VIU menyediakan akses gratis ke konten premium selama 30 hari. Pengguna bisa melanjutkan keanggotaan dengan membayar Rp 33 ribu per bulan (sudah termasuk PPN). (R7/HR-Online/Editor-Ndu)